You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dua Pemandu Wisata Pulau Seribu pemilik 30 Bungkus Ganja Kering Dicokok Polisi
Satreskrim Polres Kepulauan Seribu senin (13/04) malam mengamankan dua pemuda pemandu wisata Pulau Tidung yang sedang asik bermain kartu remi di taman kecamatan Kepulauan Seribu Selatan..
photo Suparni - Beritajakarta.id

2 Pemandu Wisata di Pulau Seribu Ditangkap Polisi

Lantaran kedapatan menyimpan ganja kering di saku celananya, dua pemuda yang juga menjadi pemandu wisata Pulau Tidung ditangkap aparat Polres Kepulauan Seribu.

Kami melakukan pemeriksaan terhadap lima orang dimana dua diantaranya ditemukan satu bungkus ganja kering di saku celana

Sebayak 30 bungkus narkoba jenis ganja kering diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Seribu dari dua pemuda pemandu wisata masing-masing berinisial AM (19) dan MS (21).  

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Susilo mengatakan, barang haram itu didapat dari dua pemuda Pulau Tidung yang sedang asik bermain remi jongkok di taman kecamatan pada Senin (6/4) sekitar pukul 21.00.

Basuki Sayangkan Hilangnya Pulau di Kepulauan Seribu

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap lima orang dimana dua diantaranya ditemukan satu bungkus ganja kering di saku celana AM (19) dan dua bungkus ganja kering juga ditemukan di saku celana MS (21),” ujar AKP Susilo, Rabu (8/4).

Dikatakan Susilo, setelah diadakan pengembangan, didapati 30 bungkus kecil daun ganja kering disimpan di dalam lemari pakaian rumah AM (19) di RT 03/01 Kelurahan Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Untuk pengembangan lebih lanjut, kedua tersangka diamankan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Keduanya berprofesi sebagai pemandu wisata, kini mereka berada di Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye869 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati